Peringatan Harhubnas  2022, Wabup Inhil Harapkan Kolaborasi Sektor Perhubungan

KILASRIAU.com - Dengan Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2022 diharapkan perlu adanya kebersamaan dan kolaborasi dalam bekerja, demikian disampaikan Wabup H.Syamsuddin Uti sesaat usai mengikuti apel Harhubnas yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan, (19/9/2022).

Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti merasakan selama ini kinerja Dinas Perhubungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah bagus. Namun, masih perlu ditingkatkan lagi, seperti; SDM dalam bidang transportasi di Kabupaten Inhil.

Tidak hanya sampai disitu, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti juga mengingatkan tantangan yang harus kita hadapi di Sektor perhubungan. Untuk itu, pentingnya kolaborasi antara pihak-pihak yng bergerak sektor transportasi.

“Tantangan ini tidak akan bisa kita hadapi, tanpa kolaborasi, tanpa sinergi antara kita, pemangku kepentingan di sektor Transportasi. Oleh karena itulah hari perhubungan tahun ini mengambil tema “Bangkit Maju Bersama”. Kita tak akan bangkit jika kita tidak bersama, tidak bersatu .” jelasnya

Mari mewujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk memajukan transportasi Indonesia di masa mendatang .

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi pada peringatan Harhubnas 2022, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti Foto bersama dan berikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Dinas Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin lansung Kepala Dinas Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si. yang didampingi Sekretaris beserta jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir. **






Tulis Komentar